Patroli Malam Pulau Untung Jawa Wujudkan Sitkamtibmas Kondusif

Ryan
0


Jakarta - Polsek Kepulauan Seribu Selatan, Polres Kepulauan Seribu melaksanakan kegiatan patroli malam di Pulau Untung Jawa. Patroli malam dilaksanakan sebagai cara untuk mencegah adanya gangguan gangguan kamtibmas, Rabu (23/11/2022).


Kanit Samapta Polsek Kepulauan Seribu Selatan Ipda Edy Purwanto mengatakan bahwa kegiatan patroli malam dilaksanakan dengan memantau perkembangan situasi sekitaran kewilayahan dengan patroli dialogis bergandengan dengan instansi terkait.


"Kegiatan patroli malam rutin dilaksanakkan lakukan oleh jajaran Polsek Kepulauan Seribu Selatan guna memantau perkembangan situasi kamtibmas dengan patroli jalan kaki bergandengan dengan jajaran Satpol PP Kecamatan Kepulauan Seribu Selatan," ujar Edy.


"Kegiatan patroli malam dilaksanakan serentak di seluruh pulau berpenduduk yang ada di wilayah Kepulauan Seribu Selatan," jelasnya.


Edy berharap kegiatan pelayanan yang dilaksanakan oleh jajaran Polsek Kepulauan Seribu Selatan dapat mewujudkan situasi Kamtibmas kewilayahan yang aman dan kondusif.


"Kami harap kegiatan patroli malam mampu mewujudkan sitkamtibmas yang kondusif dan dapat dirasakan oleh masyarakat". Pungkasnya.

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)