Sambang, Bhabinkamtibmas Pulau Tidung Ajak Tomas Turut Partisipasi Ciptakan Kamtibmas Kondusif

Ryan
0


Jakarta - Sambang merupakan salah satu upaya preventif tindakan Kepolisian yang dilakukan sebagai salah satu pendekatan dengan masyarakat serta meantau perkembangan situasi kamtibmas.


Sambang dilaksanakan oleh jajaran Sat Binmas Polres Kepulauan Seribu melalui para Bhabinkamtibmas yang tersebar di masing-masing Pulau berpenduduk, begitu pun halnya dengan Pulau Tidung.


Pun halnya yang dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Pulau Tidung, Polsek Kepulauan Seribu Selatan, Polres Kepulauan Seribu Briptu Andika yang melaksanakan kegiatan sambang terhadap Bapak Buang selaku Ketua RT. 08 RW. 03 Keluarhan Pulau Tidung, Kepulauan Seribu Selatan, Sabtu (05/11/2022).


Dalam sambangnya, Bhabinkamtibmas Pulau Tidung memberikan himbauan kepada tokoh masyarakat untuk berpartisipasi dalam upaya menjaga sitkamtibmas di wilayah Kepulauan Seribu khususnya wilayah Pulau Tidung.


"Hari ini kami menyambangi kediaman Bapak Buang yang merupakan salah satu tokoh masyarakat di Pulau Tidung dan juga menjabat sebagai Ketua RT. 08 RW. 03 Kelurahan Pulau Tidung," ujar Andika saat dihubungi pada tempat terpisah. 


"Kami mengajak tokoh masyarakat untuk berpartisipasi dalam upaya menjaga sitkamtibmas kewilayahan Pulau Tidung tetap aman dan kondusif," jelasnya.


"Kami harap dengan kegiatan ini, warga dapat merasakan kehadiran Polri di tengah-tengah masyarakat dan mewujudkan rasa aman di kewilayahan." Pungkas Andika.

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)