Berikan Rasa Aman, Polsek Kepulauan Seribu Utara Lakukan Pam Acara Water Sport Competition

Ryan
0


Jakarta - Dalam rangka menjaga sitkamtibmas tetap kondusif, Polsek Kepulauan Seribu Utara dibawah pimpinan Kapolsek Iptu Didik Tri Maryanto melakukan pengamanan acara Water Sport di Pulau Pramuka Kepulauan Seribu Utara yang digelar sejak Sabtu (10/12/2022) kemarin hingga Minggu (11/12/2022).


Acara yang dibuka oleh Bupati Kepulauan Seribu Bapak Junaedi S.Sos, M.Si ini merupakan rangkaian acara peringatan HUT Kabupaten Kepulauan Seribu yang ke-21, yang jatuh pada tgl. 9 November 2022 lalu, selain itu juga bertujuan untuk mempromosikan wisata di Kepulauan Seribu. Acara yang diikuti sekitar 300 peserta ini diisi dengan melakukan renang di Pantai Sunrise Pulau Pramuka dilanjutkan dengan lari berkeliling Pulau Pramuka.


Kapolsek Kepulauan Seribu Utara Iptu Didik Tri Maryanto mengatakan, "Acara diikuti oleh sekitar 300 orang ini pastinya bisa menimbulkan gangguan keamanan jika tidak diantisipasi dengan baik, untuk itulah Polsek Kepulauan Seribu Utara bersinergi dengan stakeholder terkait melakuka pengamanan dalam acara ini agar susunan acara berjalan lancar".


"Prioritas kami dalam pelaksanaan kegiatan ini adalah memberikan rasa aman dan nyaman kepada para peserta agar selama pelaksanaan acara tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan". tutup Didik.


Hingga berita ini diturunkan acara Water Sport tersebut masih berlangsung dan situasi di lokasi acara berjalan aman dan lancar.

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)