Bhabinkamtibmas Pulau Terjauh Imbau Nelayan Terapkan Prosedur Keselamatan Saat Berlayar

Ryan
0


Jakarta - Sambang merupakan salah satu upaya preventif tindakan Kepolisian yang dilakukan sebagai salah satu pendekatan dengan masyarakat serta meantau perkembangan situasi kamtibmas.

Sambang dilaksanakan oleh jajaran Sat Binmas Polres Kepulauan Seribu melalui para Bhabinkamtibmas yang tersebar di masing-masing Pulau berpenduduk.

Begitu pun sama dengan apa yang dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Pulau Sebira, Polsek Kepulauan Seribu Utara, Polres Kepulauan Seribu Bripka Amirullah Maliki  yang melaksanakan kegiatan sambang terhadap Bapak Iskandar yang merupakan warga RT. 04 RW. 01 Pulau Sebira , Kepulauan Seribu Utara, Kamis (01/12/2022).

Dalam pelaksanaan sambangnya, Bripa Amirullah memberikan imbauan kepada Bapak Iskandar yang berprofesi sebagai nelayan untuk tetap berhati-hati dalam melaut mengingat cuaca saat ini sering tidak bersahabat.

"Kami melaksanakan sambang kepada Bapak Iskandar yang merupakan seorang nelayan,", ujar Amirullah.

"Kami mengimbau kepada Bapak Iskandar untuk berhagi-hati saat melaut dan tetap menerapkan prosedur keselamatan dalam melaut mengingat cuaca sering kali buruk di laut", tutup Amirullah.

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)