Malam Hari, Pak Bhabin Polsek Kepulauan Seribu Selatan Sambangi Warganya

Polres Kepulauan Seribu
0


Jakarta - Sambang, sebuah upaya preventif yang dilakukan oleh jajaran Polsek Kepulauan Seribu Selatan untuk lebih mendekatkan diri kepada warga masyarakat.

Tidak hanya di pagi hari, malam ini Pak Bhabin Pulau Lancang di dampingi Anggota Pospol Pulau Lancang melakukan sambang ke rumah-rumah warga di Pulau Lancang Kepulauan Seribu Selatan untuk mendengar aspirasi sekaligus memberikan himbauan kepada warga. Minggu (04/12/2022).

Bhabinkamtibmas Pulau Lancang, Briptu Tulus mengatakan, "Sambang ini saya lakukan untuk mendengarkan keluhan-keluhan warga sekaligus untuk memberikan himbauan kamtibmas kepada warga, agar situasi kamtibmas Pulau Lancang tetap kondusif", jelasnya.

"Umumnya warga mengeluhkan masih adanya remaja yang berkumpul hingga larut malam sehingga mengganggu masyarakat yang ingin beristirahat".

"Tentunya keluhan ini akan kami tindak lanjuti dengan melaksanakan patroli malam dan melakukan himbauan maupun teguran jika masih ditemukan remaja yang berkumpul hingga larut malam". tutup Tulus.

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)