Peringati HUT Polda Metro Jaya ke - 73, Polres Kepulauan Seribu Melakukan Giat Donor Darah

Polres Kepulauan Seribu
0


 

Jakarta - Dalam rangka memperingati HUT Polda Metro Jaya ke - 73 Polres Kepulauan Seribu melaksanakan Donor Darah, kegiatan ini juga bertujuan agar dapat menambah stok darah untuk PMI yang sangat dibutuhkan.

Di era pandemi Covid-19 ini masyarakat yang melakukan donor darah agak menurun sedangkan masyarakat yang membutuhkan darah tidak pernah berkurang. Terkait hal tersebut, melalui momen peringatan HUT Polda Metro Jaya ke - 73 dilakukan donor darah di Polres Kepulauan Seribu yang diikuti oleh Kapolres Kepulauan Seribu, PJU, Anggota dan juga Bhayangkari Polres Kepulauan Seribu yang bisa mendonorkan darahnya, Jumat (02/12/2022).

Kasi Dokkes Polres Kepulauan Seribu dr. Anindiah Meyriasari. K mengatakan, "Kegiatan donor darah ini kami lakukan sebagai bentuk kepedulian Polres Kepulauan Seribu kepada sesama dan juga untuk memperingati HUT Polda Metro Jaya ke - 73". 

"Semoga dengan adanya kegiatan donor darah ini, stok darah di PMI Jakarta bisa bertambah dan bisa memberikan manfaat bagi masyarakat yang membutuhkan transfusi darah". ujar wanita yang biasa dipanggil dr. Anin tersebut.

Kegiatan yang dilaksanakan sejak pukul 08.30 wib di Aula Wicaksana Leghawa Polres Kepulauan Seribu tersebut berjalan dengan lancar.

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)