Sambang Salah Satu Senjata Utama Jaga Keharmonisan Antara Polri dengan Masyarakat

Polres Kepulauan Seribu
0

 


Jakarta - Kapolsek Kepulauan Seribu Selatan AKP Rahmat Suryaman, S.E. didampingi oleh Kanit Binmas Polsek Kepulauan Seribu Selatan Ipda Sirait beserta Bhabinkamtibmas Pulau Tidung Briptu Andika melaksanakan kegiatan sambang kepada Baoak H. Manaf yang merupakan salah satu tokoh masyarakat di Pulau Tidung, Kepulauan Seribu Selatan, Selasa (06/12/2022).

AKP Surya mengatakan bahwa sambang yang dilakukannya merupakan sebuah upaya dalam memantau dan melihat perkembangan situasi yang ada di Pulau Tidung lewat para tokoh masyarakat yang disambangi.

"Hari ini kami melaksanakan sambang ke kediamana Bapak H. Manaf yang mana kegiatan ini kami laksanakan untuk memantau perkembangan situasi yang ada di Pulau Tidung", ujar Surya.

Surya menambahkan bahwa sambang yang dilakukan oleh Polri sangat penting dilaksanakan karena dengan sambang, akan semakin erat dan harmonis hubungan antara Polri dengan masyarakat.

"Sambang juga menjadi salah satu upaya kami untuk menjaga keharmonisan antara Polri dan masyarakat tentunya hal ini akan berimbas pada terciptanya situasi kamtibmas Pulau Tidung yang aman dan kondusif", tutupnya.

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)