Serap Aspirasi Warganya, Kapolres Kepulauan Seribu Laksanakan Giat Malam Pelayanan Masyarakat

HERMAWAN RAFLI
0

 


Jakarta - Masih dalam memperingati HUT Polda Metro Jaya, Polres Kepulauan Seribu beserta jajarannya mengadakan Malam Pelayanan Masyarakat serentak di seluruh Pulau berpenduduk yang ada di wilayah Kepulauan Seribu. Jum'at (09/12/2022) malam.


Kegiatan yang dilaksanakan oleh Kapolres, Wakapolres dan seluruh PJU Polres Kepulauan Seribu menyasar para Ketua RW yang ada di wilayah Kepulauan Seribu.


Kapolres Kepulauan Seribu AKBP Eko Wahyu Fredian, S.I.K. menjelaskan, "Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk nyata Polisi Sebagai Pelayan Masyarakat yang terjun langsung ke wilayahnya untuk menyerap keluhan warga untuk ditindaklanjuti dan dipecahkan bersama".


"Kegiatan Malam Pelayanan Masyarakat ini juga turut di hadiri Bapak Kapolda Metro Jaya Irjen Pol. Drs. Moh. Fadil Imran, M. Si. yang menyapa langsung warga Kepulauan Seribu melalui zoom meeting".


"Ada beberapa keluhan-keluhan warga yang saya terima, tentunya hal tersebut akan langsung saya tindak lanjuti dengan jajaran saya agar sitkamtibmas wilayah Kepulauan Seribu tetap terjaga". tutup Kapolres.


Diakhir acara Kapolres Kepulauan Seribu memberikan souvenir berupa Jam Dinding dan Kaos kepada masyarakat sebagai bentuk Polisi selalu ada bersama masyarakat.

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)