Tingkatkan Iman Ketaqwaan, Polsek Kepulauan Seribu Utara Gelar Pengajian Rutin

Ryan
0


Jakarta - Dalam rangka meningkatkan kualitas keimanan anggota agar dalam menjalankan tugasnya sehari-hari penuh dengan keikhlasan, Polsek Kepulauan Seribu Utara menggelar pengajian Yasinan di Mako Polsek Kepulauan Seribu Utara. Selasa (13/12/2022) malam.


Selain meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT, pengajian Yasinan merupakan bentuk pembinaan mental dan rohani bagi kita semua, Kegiatan ini sebagai wadah untuk membentuk karakter Anggota Polsek Kepulauan Seribu Utara menjadi lebih humanis, sehingga membuat citra Polri semakin baik di mata masyarakat.


Kapolsek Kepulauan Seribu Utara Iptu Didik Tri Maryanto mengatakan, "Kegiatan pengajian ini selain untuk meningkatkan kualitas keimanan para Anggota Polsek Kepulauan Seribu Utara juga untuk membentuk karakter para anggota agar lebih humanis sehingga dalam melaksanakan tugas nya dilapangan selalu bekerja secara ikhlas".


"Selain melakukan pengajian Yasinan kami juga mendapat tausiyah dari Habin Zein yang merupakan salah satu tokoh agama yang ada di Pulau Kelapa". ujar Kapolsek.


Kegiatan yang diawali dengan shalat Maghrib berjamaah tersebut ditutup dengan pembacaan doa oleh Habib Zein agar para Anggota Polri yang bertugas di wilayah Kepulauan Seribu tetap diberikan perlindungan dan keselamatan dari Allah SWT.

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)