Dekatkan Diri Dengan Pelajar, Bhabinkamtibmas Polsek Kepulauan Seribu Selatan Laksanakan Police Goes To School

Polres Kepulauan Seribu
0


 Jakarta - Dalam rangka memupuk kedekatan Polri dengan pelajar, Polres Kepulauan Seribu melaksanakan kegiatan Police Goes To School, dalam pelaksanaannya kali ini Bhabinkamtibmas Pulau Lancang Bripka Tulus mengunjungi SMPN 288 Pulau Lancang Kepulauan Seribu Selatan, Selasa (03/01/2023).


Kegiatan yang dilakukan di jam istirahat ini memberikan edukasi kepada para siswa-siswi untuk selalu semangat dalam belajar agar bisa menggapai cita-citanya.


Tulus menjelaskan, "Kegiatan Police Goes To School ini rutin dilakukan oleh jajaran Polres Kepulauan Seribu untuk memberikan dukungan dan semangat kepada para pelajar dalam menggapai cita-citanya".


"Saya juga mengedukasi ke para siswa-siswi yang saya kunjungi untuk selalu bersikap sopan kepada Orang Tua dan Guru, kemudian juga mengajak mereka untuk menjauhi segala bentuk perbuatan yang melanggar hukum yang dapat merugikan diri sendiri dan orang lain".


"Saya berharap dengan adanya kegiatan ini, adik-adik pelajar SMPN 288 bisa lebih semangat dalam belajar agar bisa menggapai cita-citanya kelak", ujar Tulus.

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)