Unit Samapta Polsek Kep. Seribu Selatan Ajak Toda Pacu Semangat Warga Jaga Kamtibmas

Ryan
0

 



Jakarta - Sambang merupakan sebuah kegiatan Kepolisian yang rutin dilakukan oleh petugas di lapangan guna menyerap informasi dan keluhan masyarakat terkait perkembangan situasi kamtibmas sekitaran. Tidak hanya siang hari, kegiatan sambang juga turut dilaksanakan malam hari, Selasa (17/01/2023).


Unit Sat Samapta Polsek Kepulauan Seribu Selatan Bripka Aan melaksakan sambang warga kepada Bapak Ramli yang merupakan warga sekaligus tokoh daerah Pulau Tidung.


Dalam sambangnya, Aan mengimbau kepada para tokoh daerah untuk dapat menjadi pemacu semangat para warga untuk menjaga situasi kamtibmas khususnya di wilayah Pulau Tidung tetap aman.


"Malam ini kami melaksanakan sambang malam kepada Bapak Ramli yang yang merupakak tokoh daerah di Pulau Tidung", ujar Hendra.


"Kami berharap para tokoh daerah dapat memacu semangat warga Pulu Tidung untuk menjaga kamtibmas tetap aman dan kondusif", tambahnya. 


Aan berharap, semangat yang telah terbangun di lapisan seluruh masyarakat dapat berimbas pada situasi kamtibmas yang kondusif dan rasa nyaman yang dirasakan masyarakat.


"Harapan kami, dengan semangat yang kuat di seluruh lapisan masyarakat mampu menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di Pulau Untung ini sehingga rasa aman dan nyaman dapat dirasakan oleh masyarakat". Jelasnya.

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)