Jumat Curhat Menjadi Wadah Tomas RW. 01 Pulau Tidung Sampaikan Aspirasi ke Wakapolsek

Ryan
0


Jakarta - Wakapolsek Polsek Kepulauan Seribu Selatan, Polres Kepulauan Seribu, Iptu Sutarna yang didampingi oleh Kanit Provos Polsek Kepualuan Seribu Selatan Ipda Yudha dan Bhabinkamtibmas Pulau Tidung Briptu Andika, menggelar kegiatan Jumat Curhat yang dilaksanakan di salah satu warung yang berada di wilayah RW. 01 Kelurahan Pulau Tidung, Kepulauan Seribu Selatan, Jumat (24/02/2023).


Pada Jumat Curhat kali ini, jajaran Polsek Kepulauan Seribu Selatan mengundang Ketua RW. 01 Bapak Slamet serta para tokoh masyarakat yang ada di lingkungan RW. 01.


Salah satu tokoh masyarakat yang hadir, Bapak Sanwari mengutarakan keluhan terkait dengan fenomena semakin berkurangnya volume pasir yang ada di pantai sekitar spot wisata Jembatan Cinta karena terkikis oleh ombak.


"Pak Wakapolsek, dan Bapak-bapak sekalian saya ingin menyampaikan keluhan terkait dengan pasir pantai di sekitar Jembatan Cinta yang semakin berkurang karena kikisan ombak", ujar Sanwari.


"Jika tidak dilakukan penanggulangan dan tindak lanjut, ditakutkan akan berimbas pada berkurangnya unsur keindahan dan daya tarik wisatawan yang datang ke Pulau Tidung ini", jelasnya.


Sutarna kemudian menanggapi keluhan tersebut.


"Jembatan Cinta adalah salah satu spot wisata favorit bagi wisatawan yang datang ke Pulau Tidung, dan terkait fenomena pasir pantai yang terkikis air laut ini harus segera ditindaklanjuti", tutur Wakapolsek.


"Kami akan berkoordinasi dengan instansi terkait untuk menanggulangi fenomena ini yang mana bertujuan untuk menjaga unsur keindahan dan daya tarik dari spot wisata Jembatan Cinta", tambah Sutarna.

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)