Kapolsek Hadiri Tasyakuran Peringati Hari Jadi Pulau Untung Jawa ke 69

Ryan
0

 


Jakarta - Pulau Untung Jawa Kepulauan Seribu Selatan, Warga Pulau Untung Jawa menggelar Tasyakuran dan Doa Bersama mempererat tali silaturahmi Ukhuwah Islamiyah dalam rangka memperingati hari ulang tahun ke-69 di Taman Arsa Pulau Untung Jawa. Senin (13/02/2023).


Kapolsek Kepulauan Seribu AKP Rahmat Suryaman, S.E., M.M. berkesempatan untuk menghadiri kegiatan Tasyakuran tersebut. Turut hadir pula Wakil Bupati Kabupaten Administrasi Kepulauan Seribu Muhammad Fadjar Churniawan , Danramil Kepulauan Seribu Mayor Heru, serta aparat Kelurahan Pulau Untung Jawa.


Kapolsek mengatakan bahwa acara Tasyakuran ini merupakan rangkaian acara Festival Pulau Untung Jawa yang merupakan tradisi yang dilakukan warga tiap tahunnya.


Tasyakuran diisi dengan acara doa kepada Tuhan Yang Maha Esa dengan harapan agar masyarakat Pulau Untung Jawa selalu diberikan kemakmuran dan kesejahteraan.


"Acara Tasyakuran ini merupakan rangkaian acara Festival Pulau Untung Jawa yang merupakan tradisi yang dilakukan warga tiap tahunnya", ujar Surya.


"Dengan cara sederhana namun khidmat, tasyakuran diisi dengan acara doa agar seluruh masyarakat Pulau Untung Jawa selalu diberikan kemakmuran dan kesejahteraan oleh Tuhan Yang Maha Esa". Pungkas Kapolsek.

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)