Pak Bhabin Pulau Tidung Sambang Tomas Upayakan Kamtibmas Yang Kondusif

Ryan
0

 


Jakarta - Sambang merupakan sebuah kegiatan Kepolisian yang rutin dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Pulau Tidung, Polsek Kepulauan Seribu Selatan, Polres Kepulauan Seribu Briptu Andika. Dalam kesempatan ini, Marwansyah melaksanakan sambang kepada Bapak Syawal yang merupakan tokoh masyarakat Pulau Tidung, Selasa (21/02/2023).


Andika mengajak seluruh warga untuk selalu menjaga situasi kemananan dan ketertiban di wilayah Pulau Tidung tetap dalam keadaan aman dan kondusif. 


Bhabinkamtibmas Pulau Tidung menambahkan bahwa, hal ini dilakukan dengan tujuan untuk menciptakan kenyamanan dan rasa aman bagi seluruh warga masyarakat dalam menjalankan aktivitas sehari-hari.


"Sambang selalu kami laksanakan setiap hari dan kali ini kami menyambangi tokoh masyarakat yaitu Bapak Syawal", ujar Andika.


"Kami mengajak seluruh warga, untuk senantiasa bekerjasama dalam upaya menjaga sitkamtibmas Pulau Tidunh tetap aman", jelasnya.


"Hal ini dilakukan demi menciptakan kenyamanan dan rasa aman yang akan dirasakan oleh warga masyarakat Pulau Tidung dalam melaksanakan aktivitas sehari-hari". Tambahnya.

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)