Curhat Warga Pulau Harapan Dalam Giat Jumat Curhat Polsek Kepulauan Seribu Utara

Polres Kepulauan Seribu
0

 


Jakarta - Bhabinkamtibmas Pulau Harapan, Polsek Kepulauan Seribu Utara, Polres Kepulauan Seribu Aipda Sidik melaksanakan kegiatan Jumat Curhat dengan berdialog bersama warga masyarakat lingkungan RW 01 Pulau Harapan, Kepulauan Seribu Utara,  Jumat (31/03/2023). 


Kegiatan Jumat Curhat dilaksanakan di balai RPTRA Widya Bahari yang dihadiri oleh Ketua RW 01, Nelayan, ABK Kapal dan juga warga sekitar.


Sidik mengatakan Jumat curhat merupakan wadah bagi Polri untuk mendengarkan keluhan dan hambatan kamtibmas dari masyarakat.


Ada beberapa hal yang disampaikan oleh warga kepada bhabinkamtibmas Pulau Harapan salah satunya mengenai jam malam bagi para remaja yang meresahkan.


“Warga menyampaikan keluhannya kepada saya mengenai banyak remaja yang nongkrong hingga larut malam, hal tersebut jelas meresahkan karena dapat mengganggu kamtibmas,” Kata Sidik.


Gangguan Kamtibmas yang dimaksud oleh Sidik menurutnya yaitu rentan terjadi pertikaian remaja hingga konsumsi minuman keras.


“Jiwa muda remaja gampang terpancing emosi apalagi malam dimana tubuh sudah Lelah, makanya mudah sekali terjadi pertikaian,” jelasnya.


Menanggapi hal tersebut, Sidik akan menyampaikan kepada Kapolsek Kepulauan Seribu untuk meningkatkan kegiatan patroli malam Ramadhan dititik yang banyak remaja berkumpul.

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)