Sambang Rutin, Bripka Khohim Ajak Tomas Turut Serta Jaga Kamtibmas

Polres Kepulauan Seribu
0

 


Jakarta - Salah satu upaya preventif dalam menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif, Polri khususnya Bhabinkamtibmas rutin melaksanakan sambang warga. Pada kesempatan ini, Bhabinkamtibmas Pulau Pari, Polsek Kepulauan Seribu Selatan, Polres Kepulauan Seribu, Bripka Khohim Chovivi melaksanakan sambang kepada tokoh masyarakat Pulau Pari yaitu Bapak Yunus, Kamis (02/03/2023).


Lewat kegiatan sambang yang dilakukannya, Khohim bertukar informasi terkait dengan perkembangan situasi kewilayahan khususnya di wilayah Pulau Pari, Kepulauan Seribu Selatan.


Selain itu, Khohim memberikan imbauan kamtibmas agar seluruh masyarakat turut serta dalam upaya mewujudkan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat Pulau Pari agar aman dan kondusif.


"Sambang yang rutin kami laksanakan, berguna sebagai pertukaran informasi dengan warga terkait dengan perkembangan situasi di wilayah", ucap Khohim.


"Kami pun memberikan beberapa imbauan kamtibmas yang mana adalah ajakan kepada agar tokoh masyarakat dan seluruh lapisan masyarakat agar bersinergi dalam upaya mewujudkan sitkamtibmas aman dan kondusif, khususnya di wilayah Pulau Pari ini". Jelasnya.

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)