Anggota Patroli Malam Polsek Kepulauan Seribu Selatan Ajak Wisatawan Jaga Kamtibmas

Polres Kepulauan Seribu
0

 


Jakarta - Sebagai upaya menjaga perdamaian wilayah, Anggota Sabhara Polsek Kepulauan Seribu Selatan melaksanakan patroli malam di Pulau Tidung Kepulauan Seribu Selatan, Senin (23/04/2023).


Patroli tersebut dilaksanakan bersinergi dengan TNI dan Satpol PP dengan Sasaran utama yaitu memberikan himbuan kepada wisatawan.


Patroli malam kali ini menyasar lokasi-lokasi tempat berkumpulnya para remaja dan wisatawan yang menghabiskan waktu akhir pekannya di Pulau Tidung.


Kapolsek Kepulauan Seribu Selatan AKP Rahmat Suryaman, SH mengatakan bahwa banyaknya wisatawan yang datang ke Pulau Tidung pada musim liburan dapat berpotensi menimbulkan gangguan kamtibmas. Untuk itu jajaran Polsek Kep. Seribu Selatanmelaksanakan kegiatan patroli untuk meminimalkan hal tersebut.


"Di musim liburan ini banyak wisatawan yang berkunjung ke Pulau Tidung untuk berlibur, kita memberikan pengamanan kepada mereka sekaligus memberikan himbauan kamtibmas", ujar Slamet.


"Selain melakukan Patroli, kami juga memberikan himbauan kepada para wisatawan ataupun remaja yang masih berkumpul hingga larut malam untuk kembali ke rumah atau penginapannya agar kenyamanan dan keamanan lingkungan di Pulau Tidung tetap kondusif", pungkasnya.

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)