Giat Rutin Polsek Kepulauan Seribu Dalam Mencegah Masuknya Miras Dan Narkoba

Polres Kepulauan Seribu
0

 


Kapolsek Kepulauan Seribu Utar Iptu Didik Tri Maryanto rutin menggelar giat pengamanan dermaga di dermaga – dermaga kedatangan seperti dermaga Pulau Kelapa, Pulau Harapan dan Dermaga Pulau Pramuka, Rabu  (12/04/2023).


Giat yang diselenggarakan secara rutin tersebut melibatkan anggota Polsubsektor, Bhabinkamtibmas dan anggota sabhara Polsek Kepulauan Seribu Utara. Turut serta juga  personil dari satpol PP dan dishub Kepulauan Seribu Utara dalam pengamanan  dermaga.


“Pengamanan dermaga dilaksanakan secara rutin  dengan tujuan untuk menciptakan rasa aman dan nyaman dalam kepada wisatawan yang akan berwisata. Serta mencegah masuknya narkoba dan minuman keras ke wilayah hukum Polsek Kepulauan Seribu Utara,” jelas Didik.


Pengamanan dermaga dilakukan dengan memberikan pelayanan Kepolisian kepada masyarakat dan wisatawan. Dan  juga mencegah masuknya narkoba dan minuman keras ke lingkungan masyarakatdengan cara memeriksa barang – barang yang masuk melalui dermaga.


“Narkoba dan miras merupakan kedua barang haram yang dilarang penggunaannya karena dapat merusak pribadi maupun lingkungan masyarakat. Peredarannya harus dicegah. Dengan adanya sinergitas bersama dengan aparat keamanan lainnya, kita akan mampu mencegahnya masuk ke wilayah.” Jelasnya.

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)