Patroli Malam Ramadhan Sinergitas Polri, TNI dan Satpol PP Jaga Kamtibmas Pulau Panggang

Polres Kepulauan Seribu
0

 


Jakarta - Bhabinkamtibmas Pulau Panggang, Polsek Kepulauan Seribu Utara, Polres Kepulauan Seribu Aipda Suhendi melaksanakan giat patroli malam Ramadhan bersinergi dengan Babinsa Pulau Panggang dan Satpol PP di wilayah Pulau Panggang, Kepulauan Seribu Utara, Minggu (02/03/2023).


Giat patroli yang dilaksanakan pada malam hari tersebut  bertujuan untuk meningkatkan sitkamtibmas wilayah Pulau Panggang dan sekitarnya agar menjadi lebih aman dan kondusif.


“Dengan hadirnya tiga pilar yaitu Polisi, TNI dan Pemda ditengah – tengah masyarakat maka diharapkan dapat meningkatkan sitkamtibmas menjadi lebih kondusif dan masyarakat merasa lebih merasa lebih aman.” Ujar Suhendi menjelaskan.


Sinergitas tiga pilar di wilayah Polsek Kepulauan Seribu Utara selalu terjalin dengan baik. Setiap kegiatan yang ada di masyarakat baik Polri maupun TNI, selalu hadir untuk mengamankan jalannya acara tersebut.


Tiga Pilar memiliki tugas yang sama yaitu mengamankan dan mempertahankan keutuhan NKRI. Dengan adanya kerjasama yang solid maka negara Indonesia tidak akan mudah terpecah belah dan keamanan negara akan selalu dalam keadaan kondusif.

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)