Polsek Kepulauan Seribu Utara Dengarkan Curhatan Nelayan Pulau Harapan

Polres Kepulauan Seribu
0

 


Jakarta – Kanit Binmas Polsek Kepulauan Seribu Utara, Polres Kepulauan Seribu Ipda Slamet Rahardjo Bersama dengan bhabinkamtibmas Pulau Harapan melaksanakan kegiatan Jumat Curhat dengan berdialog bersama nelayan Pulau Harapan, Kepulauan Seribu Utara, Jumat (04/07/2023). 


Kegiatan Jumat Curhat dilaksanakan di pinggir pantai dermaga Pulau Harapan dan berkumpul di dekat nelayan yang singgah.


Slamet mengatakan Jumat curhat merupakan wadah bagi Polri untuk mendengarkan keluhan dan hambatan kamtibmas dari masyarakat.


Ada beberapa hal yang disampaikan oleh nelayan kepada kami salah satunya mengenai nelayan di luar Kepulauan Seribu yang menangkap ikan dengan menggunakan pukat harimau dan pot.


“Warga mengeluhkan masih adanya nelayan luar pulau yang menangkap ikan dengan pukat harimau bahkan potassium yang jelas – jelas dilarang penggunaanya. disitu nanti kita tindak lanjuti dengan melakukan patroli perairan gabungan dengan dishub, pemda dan TNI. jika kita temukan akan kita tangkap,” Kata Slamet.


Nelayan berterima kasih kepada polisi yang telah menjaga wilayah Pulau Harapan ini tetap aman baik di darata maupun dilautan.

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)