Buka Puasa Bersama Yayasan Yenbu Indonesia yang Dihadiri Kapolres Metro Depok

Polres Kepulauan Seribu
0



Yayasan Yenbu Indonesia menggelar acara buka puasa bersama yang bertempat di Hotel Savero Depok, kegiatan yang dihadiri oleh Kapolres Metro Depok Kombes Pol Arya Perdana, S.H,S.I.K,M.Si beserta Waka Polres Metro Depok AKBP Eko Wahyu Fredian, S.I.K.,M.M didampingi juga oleh beberapa pejabat Polres Metro Depok diantaranya Kabag SDM Polres Metro Depok Kompol Harianto Sihaloho, S.H, Kasipropam Polres Metro Depok Akp Imam Suyono, S.Sos, Kanit Binmas Polsek Beji Akp Mulyadi.


Selain itu kegiatan tersebut dihadiri juga oleh Dandim 0508 Depok Letkol Inf Iman Widhiarto S.T, M.M, Kasubaggian TU Kacab Disdik Wil II Prov Jabar  Chendra Siswandi S.A.P, M.A, Staf Ahli Bidang Politik, Hukum dan Pemerintahan Kota Depok Bpk.Wijayanto A.Pi,M.Si, Kepala Dinas Sosial Kota Depok drg. Asloe'ah Madjri, MKKK, Kepala Dinas Pendidikan Kota Depok Hj. Siti Chaerijah Aurijah, S.Pd., M.M, Kabid Pemberdayaan Sosial Iqbal Farroid, S.E, M.A, Koordinator Pemberdayaan Potensi Sumber Kesejahteraan Sosial Rosita, S.T.P, Kadisnaker Kota Depok Dr.Sidik Mulyono B.Eng.,M.Eng


Acara ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antara pihak Kepolisian dengan Yayasan Yenbu Indonesia khususnya dalam bidang Pendidikan di Kota Depok serta untuk meningkatkan kerukunan antar warga dengan Polri, TNI dan Pemerintah Kota Depok di bulan suci Ramadan.


Kapolres Arya Perdana dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas undangannya untuk bersilaturahim, dari Kepolisian adanya tempat pendidikan yang dapat menunjang kualitas pendidikan anak-anak kita yang baik setaraf internasional. Upaya untuk membuat anak-anak kita terpelajar di Depok dan dapat disebarluaskan diluar Depok, pungkas Arya.


Selain itu Ia juga menyampaikan pesan keamanan dan keselamatan bagi seluruh peserta dalam menjalankan ibadah puasa serta mengingatkan pentingnya toleransi dan saling menghormati antarumat beragama. Acara berlangsung dalam suasana penuh kehangatan dan kebersamaan, meneguhkan semangat kebersamaan dalam merayakan keberagaman di Indonesia.

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)