Tebar kebaikan Polres Metro Jakarta Barat dan Polsek Kebon Jeruk Bagikan 350 Paket Sembako Gratis

Polres Kepulauan Seribu
0


Jakarta Barat - Dalam semangat kebersamaan dan empati di Bulan Suci Ramadhan 1445 H, Polres Metro Jakarta Barat bersama dengan Polsek Kebon Jeruk menggelar kegiatan bantuan sosial (Baksos) berupa pembagian paket sembako gratis. Kamis (21/03/24)


Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kapolres Metro Jakarta Barat, Kombes Pol M. Syahduddi, S.I.K, M.S.I, yang turut serta dalam pembagian paket sembako kepada warga sekitar Polsek Kebon Jeruk.


Kapolsek Kebon Jeruk Polres Metro Jakarta Barat Kompol Sutrisno mengatakan, sebanyak 350 paket sembako disalurkan kepada warga yang membutuhkan, berisi beras sebanyak 5 kg, gula 1 kg, terigu 1 kg, mie instan, minyak goreng 1 liter, kecap, santan Kara dan berbagai bahan pokok lainnya. 


"Penyerahan bantuan ini merupakan bentuk dari kepedulian Polres Metro Jakarta Barat dan Polsek Kebon Jeruk untuk meringankan beban warga di tengah kenaikan harga kebutuhan pokok yang sering terjadi menjelang Bulan Ramadhan," ucapnya 


Sutrisno menjelaskan, Kegiatan ini merupakan bagian dari program Emphaty Building Polres Metro Jakarta Barat dan Polsek Kebon Jeruk untuk membantu dan meringankan beban masyarakat.


Beliau juga menekankan pentingnya kebersamaan dan saling membantu dalam menjalani ibadah puasa di Bulan Ramadhan, serta berharap agar bantuan ini dapat meringankan beban ekonomi warga yang kurang mampu.


Diharapkan, kegiatan ini tidak hanya memberikan bantuan materiil, tetapi juga menjadi inspirasi bagi masyarakat untuk saling berbagi dan peduli terhadap sesama, sehingga tercipta kebersamaan dan keharmonisan di tengah-tengah masyarakat.

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)