BNN kerjasama dengan LAN Perangi Narkoba

Polres Kepulauan Seribu
0
 


Jakarta - Untuk mewujudkan Indonesia bebas narkoba 2015, Badan Narkotika Nasional (BNN) terus melebarkan sayapnya dengan melakukan kerjasama dengan beberapa instansi.

Salahsatunya adalah dengan menggelar program Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN) bersama Lembaga Administrasi Negara (LAN).

Tujuan kerjasama tersebut yakni untuk membangun lembaga yang kuat dengan melakukan penandatanganan nota kesepahaman antara BNN dengan LAN.

Kepala LAN, Agus Dwiyanto mengatakan fungsi LAN untuk meningkatkan kualitas aparatur negara dapat membantu BNN membangun kelembagaan melalui pendidikan dan kajian kebijakan serta inovasi administrasi.

"Kemampuan aparatur dalam kepemimpinan dapat mempercepat tugas BNN agar terlaksana dengan baik," katanya, Jakarta, Rabu (16/10/2013).

Terkait hal ini, Kepala BNN, Komjen Anang Iskandar menambahkan BNN menyadari perlunya peningkatan kualitas kelembagaan termasuk menciptakan inovasi administrasi negara.

Inovasi yang dapat dilakukan antara lain dengan pengembangan penerapan pada bidang kelembagaan dan sumber daya aparatur, tata pemerintahan. Sehingga dapat menciptakan sistem yang mampu menciptakan nilai.

"Pelaksanaan sosialisasi program wajib lapor dan rehabilitasi bagi pecandu juga menjadi bagian kerja sama ini," tambahnya.(Sumber)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)