Istri Pejabat Ketangkap Nyabu di Sulsel

Polres Kepulauan Seribu
0
Ilustrasi

Makassar - Sabu telah menjerat siapa pun, tak pandang bulu. Bahkan termasuk istri seorang kapolres. Aparat Polres Gowa berhasil mengamankan dua wanita yang merupakan istri anggota Polri, yang salah satunya merupakan istri Kapolres Halmahera Utara (Halut). 

Istri Kapolres yang diciduk bernama Selvi (41). Sedangkan lainnya bernama Ian (48), istri anggota Polres Gowa. Mereka diciduk di rumah Ian di Jl Wahidin Sudirohusodo, Kel Karetappa, Kec Somba Opu, Kab Gowa, Sulawesi Selatan, sekitar pukul 02.00 Wita, Rabu (30/10).

Dari tangan kedua wanita ini Satnarkoba Polres Gowa mengamankan 12 paket sabu siap pakai, 1 unit timbangan digital, 1 alat isap sabu dan satu plastik pirex, yang ditemukan di dalam tas Selvi. Saat digrebek, suami Ian, Aiptu AS tidak berada di rumahnya.

"Benar, dua wanita yang ditangkap itu istri seorang pejabat di Polres Halut, berpangkat AKBP dengan inisial ED, sedangkan yang satunya istri Aiptu AS, tugas di Polres Gowa," kata Kapolres Gowa AKBP Lafri Prasetya saat dihubungi detikcom, Kamis (30/10/2013).

Dari dalam rumah Ian ini juga ditemukan sepucuk senjata api berserta 6 butir amunisi. Kapolres Gowa AKBP Lafri menyebutkan penggerebekan ini dilakukan berkat informasi masyarakat yang melaporkan ada kegiatan mencurigakan di rumah oknum yang dinas di Polres Gowa.

"Aiptu AS sudah diminta keterangannya, sedangkan barang bukti dan tes urine dua pelaku akan diuji tim Labfor Polda Sulselbar," pungkas Lafri.(sumber)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)