Video Demo Keselamatan Ala Pramugari Cantik Amerika

Polres Kepulauan Seribu
0
Cuplikan Video

Washington DC - Para pramugari Virgin America punya cara jitu saat melakukan demo keselamatan penerbangan. Demi menarik perhatian penumpang, mereka menggelar aksi demo keselamatan dengan cara bernyanyi dan berjoged seksi dalam video. Seperti apa?

Salah satu tugas pramugari adalah melakukan demo keselamatan penerbangan kepada penumpang sebelum pesawat lepas landas. Tapi sayang, tak sedikit penumpang yang acuh dan tak mempedulikannya demo keselamatan tersebut sama sekali. Padahal, hal itu sangat penting demi keselamatan mereka sendiri.

Dilansir dari The Sydney Morning Herald, Rabu (30/10/2013) Virgin America bakal melakukan aksi berbeda saat memeragakan demo keselamatan dalam pesawat. Mereka akan menampilkan video demo keselamatan yang berisi pramugari-pramugari cantik bernyanyi yang liriknya adalah arahan demo keselamatan dan juga berjoged seksi. Tak hanya itu, ada juga awak kabin yang akan nge-rap!

Durasi video demo keselamatan Virgin America ini adalah 5 menit. Isinya adalah standar keselamatan penerbangan seperti memakai sabuk pengaman, mematikan benda-benda elektronik, menggunakan pelampung, dan lainnya. Tentu saja, videonya sangat atraktif dan menarik!

Video demo keselamatan ini pun telah diluncurkan ke situs Youtube dan telah dilihat lebih dari 400 ribu orang. Beberapa komentar pun menyambut baik demo keselamatan Virgin America ini.

Mereka menganggap cara demo keselamatan sambil bernyanyi dan berjoged lebih menarik perhatian dan akan didengarkan dengan jelas oleh penumpang. Rencananya, video demo keselamatan ala Virgin America ini akan ditampilkan pada penerbangan di pertengahan November mendatang.

"Alasan kami membuat demo penerbangan yang menarik dan menghibur seperti ini untuk tujuan keselamatan," ujar Chief Marketing Officer Virgin America, Luanne Calvert.

Uniknya, dalam video tersebut menampilkan Todrick Hall yang merupakan kontestan American Idol. Selain itu, juga ditampilkan beberapa artis yang pernah bermain di program TV AS, 'So You Think You Can Dance'.(sumber)
Tags

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)