Patroli Udara Kapolres Kepulauan Seribu

Polres Kepulauan Seribu
0
Kapolres Kepulauan Seribu Persiapan Patroli Udara dari Polda Metro Jaya

Kepulauan Seribu - Lapangan Parkir Polda Metro Jaya Rabu 30/10/2013 Kepala Kepolisian Resort Kepulauan Seribu AKBP Johanson Ronald Simamora, SH Sik bersama Kepala Bagian Operasional Polres Kepulauan Seribu Kompol Slamet Haryono dan Kasi Propam Polres Kepulauan Seribu Ipda Poster Silalahi didampingi oleh Kapten Pilot Helycopter Bolco Mabes Polri Pagi ini melaksankan Patroli Udara Ke Wilayah Kepulauan Seribu.

Rombongan Berangkat Pukul 08.00 Wib Meninggalkan Lapangan Parkir Polda Metro Jaya Menuju Kepulauan Seribu. pelaksanaan Patroli ini dilakukan oleh Kepolisian Kepulauan Seribu sebagai antisipasi Unjuk Rasa Buruh yang akan dilakukan di wilayah jakarta. karena di Kepulauan seribu juga terdapat Perusahaan yaitu PT CNOOC Ses LTd.

Kapolres Tiba di Pulau Pabelokan disambut oleh karyawan CNOOC Ses Ltd situasi di Pulau Pabelokan Kondusif terkendali aman. dan Kapolres Melanjutkan Patroli menuju Pulau Karya Mako Polres Kepulauan Seribu Belia cek Tahanan Polres.

Kami laksanakan Patroli ini untuk memantau apakah diwilayah kami juga ada kegiatan yang sama seperti di Ibukota. Jelas AKBP Johanson Ronald Simamora, SH Sik.
Kapolres Berangkat Patroli Udara
Kapolres tiba di Pulau Pabelokan


Kapolres Cek Tahanan di Mako Polres Kep Seribu Pulau Karya

Kapolres akan Take Off menuju Jakarta dari Pulau Karya

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)