Kunjungan Komisi VII DPR-RI Ke CNOOC Ses Ltd

Polres Kepulauan Seribu
0
Komisi VII DPR-RI Yang menerima Paparan Dari CNOOC Ses Ltd


Kepulauan Seribu - Pengeboran minyak lepas pantai PT CNOOC Ses. Ltd yang berada di Pulau Pabelokan kec Kepulauan Seribu Utara, rabu 30/10/2013 kedatangan tamu dari Komisi VII DPR-RI. para wakil rakyat ini berkunjung dalam rangka kunjungan kerja.

Rombongan Komisi VII DPR RI tiba dengan menggunakan Helycopter jenis Dolphin dari Pelita Air di kawal oleh satu Helycopter Polri jenis Bolco yang digunakan oleh Kapolres Kepulauan Seribu AKBP Johanson Ronald Simamora,SH,SIK, Kabag Ops Polres Kepulauan Seribu Kompol Slamet Haryono dan Kasi Propam Polres Kepulauan Seribu Ipda Poster Silalah. Wakil rakyat dari Komisi VII ini tiba di Pulau Pabelokan Kepulauan Seribu disambut oleh Bupati Kab Adm Kepulauan Seribu, Kapolres Kepulauan seribu dan para pejabat CNOOC Ses. Ltd juga dari SKK Migas.

Kunjungan kerja ini dihadiri oleh DR IR H Sutan Batugana, DR Jhony Alen Marbun dari Partai Demokrat, Drs Effendi Simbolon dari PDI-P dan Drs M Toha S.Sos Msi dari PKB mereka menerima paparan dari CNOOC Ses Ltd dan PHEONWJ (Pertamina Hulu Energy Offshore North West Java).

Pada diskusi tanya jawab Drs Effendi Simbolon menyampaikan agar dana CSR yang disetorkan kepada pemprov Dki Jakarta sebesar 230 Miliyar 50% diberikan langsung kepada pemda kepulauan seribu atau 100 miliyar kira-kira utuk tahun berikutnya. untuk dana CSR yang tahun ini yang dipergunakan untuk membangun mesjid kalau bisa segera dikeluarkan sebelum tutup buku atau akhir tahun tambah sutan batugana

Bupati Kepulauan Seribu DR Asep Saifudin Menambahkan bahw wilayah kami sudah menjadi Destinasi Wisata bagi Jakarta dan Kami bersama Polres dan instansi terkait lainnya akan berusaha menjaga kamtibmas serta mengantisipasi konflik diwilayah kami sehingga Kabupaten Kepulauan Seribu menjadi destinasi No 1 di Jakarta.

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)