Mayat di Kali Cakung diduga Pelaku Ranmor

Polres Kepulauan Seribu
0
Jakarta - Sesosok mayat pria berusia sekitar 30 tahun yang ditemukan di Kali Cakung Drain, Cakung, Jakarta Timur, diduga pelaku pencurian kendaraan bermotor (curanmor). Pihak kepolisian pun tengah mengusut kebenaran dugaan ini.

"Kita masih menyelidiki. Memang hari Jumat (25/10) kemarin sempat ada pelaku curanmor yang dikejar massa dan dia terjun ke kali itu," kata Kapolsek Cakung Kompol Tri Yulianto kepada detikcom, Minggu (27/10/2013).

Untuk mendapatkan kebenarannya, pihak kepolisian memeriksa sejumlah saksi. Namun hingga saat ini belum diketahui mayat pria dengan luka di kepala itu benar pelaku curanmor atau bukan.

"Kita belum tahu itu pelakunya bukan. Kita cari saksi dan mengumpulkan keterangan," ujar Tri.

Sebelumnya, warga melapor ke polisi karena telah menemukan sesosok mayat pria dengan luka-luka dan tanpa mengenakan celana pada pukul 07.30 WIB. Mayat pria tanpa identitas tersebut kemudian dibawa ke RSCM guna keperluan autopsi.

"Kebetulan ada warga asal Indramayu yang mengaku kehilangan anggota keluarga sejak tiga hari lalu. Kita cek untuk mengenali jenazah," tutup Tri.(Sumber)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)