Kunjungan Kerja Menteri Kehutanan Ke Pulau Pramuka Kepulauan Seribu.

Polres Kepulauan Seribu
0

Kepulauan Seribu - Kamis 14/11/2013 pada pukul 07.00 s/d selesai bertempat di Taman Nasional Pulau Pramuka Kepulauan Seribu Utara telah berlangsung kunjungan kerja Menteri Kehutanan M Zulkifly Hasan, SE, MM. beserta rombongan sebanyak 120 orang.

Dalam sambutannya Menteri Kehutanan menyampaikan " kalau ingin kaya menanamlah pohon lebih dari 10 pohon per orang, karena menurut penelitian 10 pohon cukup untuk hidup 1 orang, jadi kalau 10 baru untuk diri sendiri, maka untuk mendapatkan keuntungan harus lebih dari 10 per orang (1 pohon mengghasilkan 15 liter air bersih dan CO2).
Untuk kunjungan kerjanya di Kepulauan Seribu, Menteri Kehutanan mengisi acara dengan kegiatan pemberian bantuan bibit pohon sukun, bantuan alat penanaman, bantuan alat selam, bantuan dana kepada karang taruna dan penanaman bibit pohon Butun dan Mangrove.

ditempat terpisah Kapolres Kepulauan Seribu AKBP Johanson Ronald Simamora, SH Sik yang di hubungi melalui pesawat telpon membenarkan kegiatan ini, Kami dari Polres Kepulauan Seribu sudah menyiapkan Personel untuk Pengamanan Menhut dan Rombongan yang melakukan kunjungan Kerja ke wilayah Kami, dan Kabag Ops langung yang menjadi Ka Pam disana, tandas Beliau.
Tags

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)