Perempuan Tanpa Identitas Ditemukan Tewas Di Saluran Air

Polres Kepulauan Seribu
0

Jakarta - Sesosok mayat perempuan ditemukan warga di saluran air di Jalan Arun I RT 07/04, Komplek Pertamina, Kelurahan Ujung Menteng, Cakung, Jakarta Timur, Selasa (19/11/2013) pagi.

Diduga perempuan tanpa identitas tersebut itu tewas karena terpeleset dan jatuh tertelungkup di saluran air. Tidak ada tanda-tanda kekerasaan di tubuh korban.

"Diduga korban terpeleset lalu masuk ke selokan dan tewas," kata Kapolsek Metro Cakung, Kompol Tri Yulianto.

Kapolsek menuturkan, korban pertama kali ditemukan oleh seorang petugas keamanan komplek bernama Chotib, 43 tahun, sekira pukul 09:00 WIB. Saat itu, Chotib mendatangi lokasi setelah mendapat laporan dari seorang ibu yang sedang mengantar anaknya sekolah di TK PATRA VI di Komp. Pertamina tak jauh dari lokasi kejadian.

"Ibu-ibu tersebut melihat kaki dalam selokan, saksi langsung melihat ke lokasi dan diketahui sesosok mayat perempuan. Kemudian dilaporkan ke Polsek Metro Cakung," kata Kapolsek.

Untuk mengembangkan kasus ini, kata Kapolsek, pihaknya telah membawa perempuan yang diduga berusia 30 tahun itu ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) untuk divisum.

Saat ditemukan, perempuan yang memiliki tinggi badan sekitar 155 cm tersebut sedang mengenakan pakaian kaos pendek warna hitam brtuliskan Adidas, Celana hitam tiga per empat, dan membawa barang bawaan pakaian ganti dan makanan ringan seperti mie instan, dan obat nyamuk dalam kantong plastik. 

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)