Apel Gelar Pasukan Operasi Lilin 2013 Polres Kepulauan Seribu

Polres Kepulauan Seribu
0

Pelaksanaan Apel Operasi Lilin Jaya 2013 Polres Kepulauan Seribu
polreskepulauanseribu.com - Jum'at 20/12/13 bertempat di lapangan Marina Ancol Jakarta Utara, Polres Kepulauan seribu melaksanakan Apel Gelar Pasukan Operasi Lilin Jaya 2013. Bertindak sebagai Inspektur Upacara adalah Kapolres Kepulauan Seribu AKBP Johanson Ronald Simamora, SH, Sik. 

Dalam amanatnya Inspektur Upacara membacakan amanat Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia. Inspektur Upacara juga menambahkan dalam pelaksanaan Operasi Lilin Jaya 2013 tahun ini agar selalu tetap waspada dalam menjalankan tugas. tidak lupa Inspektur Upacara juga mengucapkan terima kasih kepada instansi terkait yang membantu jalannya pengamanan Operasi Lilin Jaya 2013, semoga dalam pelaksanaannya tidak terjadi gangguan Kamtibmas yang meresahkan warga, khususnya warga di Kepulauan Seribu.
Apel Gelar Pasukan Lilin Jaya 2013 kali ini dipimpin oleh Komandan Upacara AKP Hermanto dan dihadiri oleh seluruh Pejabat Polres Kepulauan Seribu, seluruh Anggota Polres Kepulauan Seribu, Polsek Jajaran Polres Kepulauan Seribu beserta para Undangan dari Instansi terkait yang membantu jalannya pengamanan Operasi Lilin Jaya 2013 di Wilayah Kepulauan Seribu.

Apel Gelar Pasukan dalam rangka Operasi Lilin Jaya 2013 :


Laporan Komandan Upacara kepada Inspektur Upacara

Laporan Perwira Upacara kepada Inspektur Upacara

Penyematan pita tanda Operasi Lilin Jaya 2013 oleh Inspektur Upacara

Waka Polres Kep Seribu dan Tamu undangan
Kabag Ops Polres Kep Seribu dan tamu undangan





Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)