Dihajar Massa Seorang Pencuri Spion

Polres Kepulauan Seribu
0

Jakarta  - Seorang pencongkel kaca spion bonyok diamuk massa usai beraksi di Jalan Raden Saleh, Senen, Jakarta Pusat, Jumat (6/12/2013) siang. Dalam aksinya tersangka yang mengendarai sepeda motor terjatuh dari kendaraannya menghindari kejaran warga hingga akhirnya berhasil ditangkap.
Pelaku Indra Murdiansyah, 24 tahun, dengan kopndisi berdarah-darah akibat diamuk massa kemudian diamankan Polisi berikut barang bukti kaca spion mobil Daihatsu Terrios dan sepeda motor milik pelaku Honda Grand tanpa plat nomor yang sudah dirusak massa.

Informasi yang dihimpun, peristiwa sekira pukul 13:00 WIB. Saat itu, pelaku melintas di lokasi kejadian dan melihat ada mobil Terrios warna hitam parkir di jalanan. Pelaku kemudian balik lagi dan di saat ia mutar kearah Jl Kramat, kaca mobil sebelah kiri dicongkel pelaku.

Rupanya, aksi pria asal Kuningan Jawa Barat itu dilihat oleh anggota TNI AD yang melintas di lokasi. Anggota tentara itu kemudian mengejar pelaku yang kabur ke arah Kramat Raya. Diduga panik, sebelum mendekati pertigaan lampu merah, bandit itu jatuh dari kendaraannya dan wargapun berhasil membekuk pria pengangguran itu.

Tak pelak lagi, warga sudah kesal akhirnya mengamuk  kemudian menggebuki pelaku yang sempat diamankan tentara dalam posisi babak belur pelaku sempat kabur dan masuk ke pelataran parkir Hotel Bintang.

Petugas Polres Metro Jakarta Pusat yang mendapat laporan cepat bertindak dan segera mengamankan pelaku yang sudah bonyok diamuk massa. Dari tangan pelaku, petugas juga menyita barang bukti  kaca spion mobil dan sepeda motor bebek milik pelaku yang dirusak massa.(sumber)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)