Kapolri : Tak Ada Cuti Selama Pengamanan Natal & Tahun Baru

Polres Kepulauan Seribu
0

Kapolri JENDERAL Sutarman.
PolresKepulauanSeribu.com - Kapolri Jenderal Pol Sutarman menegaskan tidak ada izin cuti bagi anggota Polri pada saat Pengamanan Natal dan Tahun Baru 2014.

"Tidak ada cuti pada pengamanan Operasi Lilin 2014, semuanya status siaga satu," kata Kapolri seusai penyerahan 12 pesawat Heli dan CN-295 di Hanggar PTDI Kota Bandung, Selasa.

Menurut Kapolri, pihaknya telah melakukan langkah-langkah antisipasi dan strategi untuk pengamanan Malam Natal 2013 dan Tahun Baru 2014.

Sesuai dengan protap, kata Kapolri, semua personel siaga di pos tugas masing-masing.

"Polri telah melakukan sejumlah operasi kamtibmas dalam rangka cipta kondisi. Secara umum situasi keamanan cukup kondusif," katanya.

Namun demikian, pihaknya tetap siaga dan waspada terhadap potensi gangguan keamanan, baik kriminalitas maupun terorisme. Melalui operasi pendahuluan, Polri telah melakukan identifikasi dan inventarisasi potensi kerawanan dan melakukan langkah antisipasi.

"Pengamanan dilakukan di seluruh objek vital, rumah ibadah dan lokasi wisata. Pengamanan juga dilakukan intensif di rumah ibadah yang dilakukan satuan kewilayahan setempat," katanya.(*)

Tags

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)