Open House di Kediaman Kapolres Kepulauan Seribu

Polres Kepulauan Seribu
0

# Peringatan Natal 2013

Kapolres Kepulauan Seribu dan Keluarga
polreskepulauanseribu.com - tanggal 25 Desember selalu diperingati oleh umat Kristiani sebagai peringatan Natal. Tepat di tanggal ini pula Kapolres Kepulauan Seribu AKBP Johanson Ronald Simamora SH Sik mengadakan Open House atau terima tamu.(25/12/2013)

Bertempat di Blok A2 No.7 Taman Laguna Cibubur kediaman Kapolres Kepulauan Seribu beliau menyambut Personel Polres Kepulauan Seribu dan Kerabat serta Sahabatnya.

Jamuan makan siang dan iringan musik membuat acara Open House tersebut terasa hangat dan kekeluargaan, tamu yang datang pun lumayan banyak tidak terkecuali anggota Polres Kepulauan Seribu.

Saat kami wawancara Kapolres menyampaikan open house ini dilaksanakan sebagai bentuk syukur kepada Tuhan serta perayaan Natal di Kediaman kami.

"Saya dan keluarga mengadakan open house ini sebagai rasa syukur saya kepada Tuhan Yang Maha Esa atas berkatnya, serta peringatan Natal di keluarga kami"

Kapolres yang baru kemarin genap berusia 42 tahun ini pun menyampaikan terima kasih kepada anggota karena mau datang kerumah "disela kesibukan anggota yang melaksanakan Pam Natal saya ucapkan terima kasih atas kedatangannya".[Senjatama]

Kami Seluruh Redaksi www.polreskepulauanseribu.com

MENGUCAPKAN SELAMAT NATAL
Tags

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)