Polri Luncurkan Situs Tertib Lantas

Polres Kepulauan Seribu
0

Jakarta - Mabes Polri resmi meluncurkan situs www.tertiblantas.com. Dengan hadirnya situs ini, diharapkan ketertiban berlalu lintas di masyarakat makin membaik setiap harinya.

Peluncuran dilakukan di sela acara penganugerahan penghargaan bagi mereka yang dinilai sebagai marketing terbaik. Prosesi peluncuran dilaksanakan di Ball Room Pasific Place, SCBD, Sudirman, Jakarta Selatan, Rabu (12/12/2013).

"Kita berharap yang muncul, di mana masyarakat yang peduli dengan keamanan, ketertiban berlalu lintas semakin hari semakin baik," kata Kepala Korlantas Irjen Puji Hartanto, dalam sambutannya.

Situs ini berisi mengenai berbagai permasalahan yang ada di jalan raya. Warga yang peduli dengan permasalahan lalu-lintas, dipersilakan untuk bergabung di situs yang dikelola Polri tersebut.

Mereka tinggal mengunggah foto-foto terkait apa yang ditemukan di jalan raya, baik itu fasilitas, pelanggaran, atau budaya disiplin berlalulintas.

Polri, kata Puji, menyadari untuk membangun karakter pengguna jalan yang tertib dan disiplin tidak bisa berjalan sendiri. Polri berharap peran serta masyarakat dalam upaya menegakkan disiplin berlalu-lintas.

"Dengan adanya situs ini, diharapkan ke depan menjadi modal kita tertib berlalu-lintas," harapnya.

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)