Ini Penjelasan Kapolri tentang 6 teroris yang ditembak mati di Ciputat

Polres Kepulauan Seribu
0

polreskepulauanseribu.com - 6 Anggota teroris tewas ditembak di Kp Sawah, Ciputat, Tangsel. Pihak kepolisian punya alasan kuat mengapa Dayat Kacamata Cs itu mesti ditembak. Mereka melawan saat disergap.

"Polri sebetulnya tidak mengharapkan terjadinya korban, baik di anggota maupun korban, siapapun juga. Tapi kita sudah peringatkan, untuk serahkan diri, sudah dikepung tapi dia lakukan penembakan dari dalam dan anggota kita kena tembakan," jelas Kapolri Jenderal Sutarman di BEI, Sudirman, Jakarta, Kamis (2/1/2014).

Sutarman menjelaskan, seorang anggota polisi terkena tembakan saat menggerebek kontrakan itu. Sang polisi kini dirawat di RS Polri Kramatjati.

"Nanti teman yang ingin bersama-sama saya menengok ke RS boleh. Tertembak kakinya, sebentar dari sini saya akan lihat ke RS anggota kita. Kalau itu sudah bahayakan, menyerah tidak menyerah kita lakukan penindakan dan penindakan hukum seperti yang terjadi kemarin malam. Satu orang kena lututnya, akan dioperasi," jelas Sutarman.

Penggerebekan dilakukan pada Selasa (31/12) sore. Kemudian, pengepungan dilakukan hingga Rabu dini hari. Hingga akhirnya pelaku teror yang terlibat dalam penembakan polisi ini tewas.

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)