Karena mabuk, dua pemuda berkelahi di Pulau Pari Kepulauan Seribu

Polres Kepulauan Seribu
0

Ilustrasi.
polreskepulauanseribu.com - Sebuah kios Handphone Nasa Pulau Pari Kelurahan Pulau Pari Kecamatan Kepulauan Seribu Selatan senin malam 06/01/2014 pukul 20.00 wib telah terjadi perkelahian antara dua (2) pemuda Eko Santoso, 30 tahun, buruh dan Usman, 28 tahun, buruh.

Sebelum kejadian keduanya sama sama meminum minuman yang beralkohol hingga selesai di depan kios Nasa namun selesai minum salah satu dari mereka yaitu Eko menantang Usman untuk berkelahi, awalnya diabaikan oleh Usman namun karena Eko menarik baju Usman, akhirnya terjadi perkelahian.

Menurut Yatno, 35 tahun salah seorang saksi di Tempat Kejadian Perkara yang melerai perkelahian tersebut menjelaskan bahwa mereka memang awalnya itu meminum minuman alkohol bersama di kios Nasa tidak tau bagaimana selesainya minum-minum lalu berkelahi.

Bhabinkamtibmas Pulau Pari yang kami konfirmasi melalui telepon oleh Admin RKS pun membenarkan kejadian tersebut '
"Ya memang kemarin malam (senin) sekira pukul 22.00 wib terjadi perkelahian di dekat kios nasa".

Akibat kejadian ini Eko mengalami luka dibagian kepala dan sudah dibawa ke Puskesmas terdekat dan Usman saat ini sudah diamankan oleh anggota Bhabinkamtibmas Pulau Pari untuk diminta keterangan. [senjatama]

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)