Sertijab Dua Pejabat Utama Polda Metro Jaya

Polres Kepulauan Seribu
0
Pejabat yang sertijab

Polreskepulauanseribu.com – Senin 06/01/2013 dua Pejabat Utama Polda Metro Jaya melaksanakan serah terima jabatan adalah Kepala Biro Sumber Daya Manusia (Karo SDM) dan Kepala Biro Sarana dan Prasarana (Karo Sarpras) Polda Metro Jaya.

Karo SDM Komisaris Besar Polisi Drs. Djamaludin digantikan oleh Komisaris Besar Polisi Drs Eky Hari Festyanto dan Karo Sapras Komisaris Besar Polisi Bambang Sugiharto, SH digantikan oleh Komisaris Besar Polisi Mochamad Hendro Gunawan, untuk Kombes Pol Drs Djamaludin menempati Jabatan Auditor di Irwasum Mabes Polri sedangkan Kombes Pol Bambang Sugiharto SH mendapatkan promosi pangkat Jenderal di tempat baru.

Serah terima Jabatan berlangsung di Balai Pertemuan Metro Jaya (BPMJ) dipimpin oleh Kapolda Metro Jaya Inspektur Jenderal Polisi Drs Putut Eko Bayuseno, SH dan dihadiri oleh Pejabat Polda Metro Jaya dan Polres Jajaran Polda Metro Jaya.

Dalam sambutanya Kapolda mengucapkan terima kasih kepada Pejabat lama, Kombes Pol Drs Djamaludin dan Kombes Pol Bambang Sugiharto, SH telah bekerja sama dengan Polda Metro Jaya, “saya atas nama pribadi dan Kesatuan mengucapkan terima kasih atas kerjasamanya selama ini kepada anda berdua semoga dapat mengabdi ditempat yang baru” ungkapnya.

Untuk pejabat yang baru beliau (Kapolda)red. Mengucapkan selamat datang di Kepolisian Daerah Metro Jaya, “untuk pejabat baru saya mengucapkan selamat datang di Polda Metro Jaya". Tambahnya [senjatama]

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)