KM Jakaswara tenggelam di Perairan Pulau Karya

Polres Kepulauan Seribu
0
# Karena ditumpangi anak-anak yang selesai Main dan Nonton Pertandingan Bola
Korban dan kapal yang tenggelam di Pulau Karya

polreskepulauanseribu.com - Pulau Karya Kepulauan Seribu sabtu 25/01/2014 sekitar pukul 18.10 wib sebuah kapal Kongsi KM Jakaswara tenggelam di perairan Pulau Karya.

Menurut Anggota Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polres Kepulauan Seribu Brigadir Ujang Herman SH yang dihubungi Admin RKS melalui telepon menjelaskan awalnya KM Jakaswara hendak kembali ke pulau panggang setelah mengantar ikan di Pulau Pramuka.

"KM Jakaswara hendak pulang ke Pulau Panggang namun di panggiloleh anak-anak yang selesai mengikuti dan menonton turnamen sepak bola di Pulau Karya, akhirnya kapal merapat dan sandar di dermaga barat Pulau Karya, kemudian anak-anak ini naik kekapa + 40 orang karena banyak ada yang sampai naik ke atap kapal KM Jakaswara, baru saja lepas tali dari dermaga Kapal tersebut terbalik dan tenggelam" ungkapnya.

beruntung seluruh Korban selamat semua termasuk Nakoda dan ABK KM Jakaswara karena anggota Polres Kepulauan Seribu, TNI AL, Sudin Pemadam Kebakaran dan ada di sekitar lokasi Kejadian dibantu ojek yang melintas dan berhasil mengevakuasi seluruh korban dan kapal ke tepi Pulau Karya.

hingga berita ini diturunkan atas kejadian ini tidak ada korban jiwa dan saat ini Nakoda serta ABK KM Jakaswara serta penanggung jawab turnamen sepak bola sudah di mintai keterangan di Mako Polres Kepulauan Seribu Pulau karya. [Senjatama]

Tags

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)