Mayat Dalam Kondisi Terborgol Ditemukan Dikali Sunter

Polres Kepulauan Seribu
0

Ilustrasi.
polreskepulauanseribu.com - Sesosok mayat laki-laki ditemukan hanyut di Kali Sunter, RT 6/RW 9 Cipinang Melayu, Makasar, Jakarta Timur, Kamis (24/1/2014). Mayat tanpa identitas yang memiliki ciri bertubuh gemuk ini ditemukan dalam kondisi terborgol kedua tangannya.

Menurut informasi yang dihimpun, mayat pertama kali ditemukan oleh seorang pemancing, sekira pukul 15.00 WIB. Saat itu, pemancing tersebut penasaran dengan benda yang mengapung di wilayah Binalindung.

Ia berfikir bahwa benda yang mengapung adalah boneka. Pria tersebut langsung mengambil benda yang masih terbawa arus dengan menggunakan kayu ganco. Setelah dikail dan dipinggirkan, baru lah diketahui benda tersebut adalah mayat manusia.

Kaget dengan penemuan tersebut, pemancing itu langsung melaporkan kepada petugas BNPB yang berada tidak jauh dari lokasi. Melihat kondisi mayat laki-laki yang terborgol, petugas BNPB langsung menghubungi pihak kepolisian sektor Makasar.

"Karena dilihat tangannya diborgol, jadi saya pikir itu korban tindak kejahatan. Tadinya saya pikir korban banjir yang hanyut," ujar petugas BNPB tersebut kepada wartawan.

Kini, pihak kepolisian tengah memeriksa mayat yang mengenakan kaos hitam dan celana jeans tanpa alas kaki itu. Diduga korban belum lama meninggal, hal itu terlihat dari kondisi tubuh mayat yang masih segar.

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)