Mayat Wanita Ditemukan Membusuk di Bagasi Mobil Nissan March

Polres Kepulauan Seribu
0

polreskepulauanseribu.com - Sesosok mayat perempuan ditemukan membusuk di dalam mobil Nissan March Nopol F 1356 KA yang terparkir di samping TPU Pondok Kelapa, Duren Sawit, Jakarta Timur, Selasa (28/1/2014) pagi sekira pukul 08:00 WIB. Hingga saat ini polisi masih mencari pemilik mobil sekaligus untuk mengetahui identitas mayat tersebut.
Informasi dari Polsek Metro Duren Sawit, awalnya warga yang melintas penasaran dengan bau menyengat. Ketika dicari sumber bau, ternyata berasal dari mobil. Dari dalam mobil yang terkunci itu, timbul bau menyengat seperti mayat busuk. Warga kemudian melapor ke pihak kepolisian.

Petugas Polsek Metro Duren Sawit yang datang ke lokasi memeriksa mobil, ternyata benar di dalam mobil Nissan March berwarna putih itu terdapat mayat perempuan dalam kondisi yang sudah membusuk. Saat ditemukan mayat berada di bagasi mobil. Mayat tersebut terbungkus kain

Petugas identifikasi Polres Metro Jakarta Timur yang didatangkan ke lokasi, setelah memeriksa jenazah   kemudian mengirim mayat ke RSCM guna dilakukan otopsi. Petugas belum mengetahui penyebab tewasnya korban. Saat ini Petugas tengah mencari pemilik mobil sekaligus untuk mengetahui identitas mayat perempuan tersebut.

Kondisi jalan di sekitar lokasi saat ini terpantau padat karena warga berkerumun. Akibatnya arus lalu lintas dari Jl Pondok Kopi ke arah Kanal Banjir Timur (KBT) terjadi kemacetan.
 
Tags

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)