Wakasat Lantas Polres Metro Jakarta Utara Tertabrak Truk Kontainer

Polres Kepulauan Seribu
0

Ilustrasi.
polreskepulauanseribu.com - Wakasat Lantas Polres Metro Jakarta Utara, Kompol Doni Hermawan dan anak buahnya ditabrak truk kontainer di Jalan Cacing depan PT Indofood , saat melakukan pengamanan dan pengaturan lalu lintas di Jakarta Utara, Rabu (15/1/2014) malam. Akibatnya, tubuh Kompol Doni Hermawan dan Aipda Amirudin, 42 tahun, terpental dan nyaris tergilas truk kontainer bernopol B-9092-HJ.

Beruntung keduanya luput dari maut, kendati menderita luka dalam. Selanjutnya kedua korban dilarikan ke rumah sakit untuk perawatan.

Wadirlantas Polda Metro Jaya, AKBP Sambodo Purnomo mengatakan kecelakaan yang menimpa anak buahnya itu terjadi sekira pukul 24:00 WIB, saat berupaya mengurai kemacetan yang terjadi di sepanjang jalan Cakung-Cilincing- Priok – Plumpang.

“Karena tidak memungkinkan menggunakan mobil, korban berinisiatif menggunakan sepeda motor yang dikemudikan salah satu anak buahnya, Aipda Amirudin” kata AKBP Sambodo, Kamis (16/1/2014).

Ketika berada di lokasi kejadian, sepeda motor yang ditumpangi Kompol Doni ditabrak truk kontainer yang dikemudikan Abdu Ahdi, 51 tahun, warga Semper Barat, Cilincing, Jakarta Utara.

Kedua polisi penumpang motor pun terpental. Aipda Amirudin, yang membawa sepeda motor bahkan masuk ke dalam kolong truk. Sementara Kompol Doni terjatuh di sebelah kiri motor.  Saat ini pengemudi dan kendaraan truk kontainer diamankan di Unit Laka Lantas Jakarta Timur.

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)