Almarhum M Daud menggunakan Kopiah dan Baju Koko saat ditembak

Polres Kepulauan Seribu
0
polreskepulauanseribu.com - Seorang anggota kepolisian Polres Gowa Iptu Muh Daud ditembak mati di depan rumahnya oleh orang tak dikenal. Jenazah Daud yang masih mengenakan kopiah dan baju koko putih kini berada di ruang jenazah RS Bhayangkara Makassar.

Dalam foto yang dikirimkan oleh Arsandi Putra melalui pasangmata.com, baju koko putih yang dikenakan Daud berlumuran darah. Daud tertembak di dada sebelah kiri.

Arsandi mengatakan bahwa jenazah Daud tiba di RS Bhayangkara sekitar pukul 06.00 WITA tampak sejumlah keluarga dan kerabat yang ikut mengantarkan jenazah Daud.

"Sepertinya ada yang istrinya, menangis histeris," ujar Arsandi , Selasa (11/2/2014).

Daud ditembak pagi ini di dekat rumahnya saat akan berangkat ke masjid untuk salat subuh bersama rekannya, Jafar.

Saat diperjalanan keduanya melihat ada orang mencurigakan di rumah milik tetangganya. Kemudian Daud menghampiri orang tersebut sedangkan Jafar meneruskan perjalanannya ke masjid.

Muhamad Daud adalah perwira pertama yang bertugas di satuan Intelkam Polres Gowa, Sulselbar. Adapun lokasi penembakan berjarak sekitar 3 meter dari kediamannya, di Palantikang, Gowa, Sulsel.

Polisi melakukan pemeriksaan terhadap dua saksi, yaitu Jafar dan pemilik rumah dimana orang tak dikenal menembak Iptu Muhammad Daud.

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)