Inilah Ciri-ciri Penembak Misterius yang Tewaskan Iptu Daud

Polres Kepulauan Seribu
0

polreskepulauanseribu - Berdasarkan keterangan saksi, Polda Sulawesi Selatan dan Barat (Sulselbar) telah mengantongi ciri-ciri pelaku penembakan Iptu Muhammad Daud. Hingga saat ini dia masih diburu.

"Dari keterangan saksi di TKP, pelaku perawakannya kurus, tingginya sekitar 168 cm dan memakai jaket dengan tutup kepala berwarna hitam. Dua proyektil akan diuji di Puslabfor Polda," ujar Kabid Humas Polda Sulselbar Endi Sutendi pada detikcom di RS Bhayangkara, Makassar.

Endi menambahkan, pihaknya telah melakukan olah TKP dan memeriksa dua saksi, bernama Jafar dan Farah yang merupakan tetangga korban.

Iptu Daud tewas ditembak orang tak dikenal di depan rumahnya sekitar pukul 04.55 Wita, Selasa (11/2). Saat itu ia hendak ke masjid Al Hambra untuk menunaikan salat subuh. Jasad Iptu Daud yang tewas bersimbah darah dengan bekas luka tembak di dada kiri dan perut ditemukan jamaah masjid Al Hambra sesuai pelaksanaan shalat berjamaah.

Rencananya siang ini, seusai autopsi di RS Bhayangkara, jenazah Iptu Daud akan dilepas secara kedinasan Polri oleh Wakapolda Brigjen Ike Edwin di rumah duka di jalan Palantikang, Kel. Katangka, kec. Somba Opu, Kab. Gowa. Kemudian akan diberangkatkan ke kampung halamannya di Sinjai Barat, Kab. Sinjai, Sulawesi Selatan.

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)