sesosok mayat ditemukan di pulau jukung kepulauan seribu

Polres Kepulauan Seribu
0

Ilustrasi.
Polreskepulauanseribu.com - Pulau Jukung Kecamatan Kepulauan Seribu Utara, sabtu 08/02/2014 para karyawan proyek di pulau tersebut dikejutkan dengan ditemukan sesosok mayat.

Saksi mata yang pertama melihat mayat tersebut adalah temannya yaitu Jamin al TB, Yakub dan sigit. Menurut informasi dari salah satu saksi ini kepada Admin RKS, mereka awalnya bingung salah satu rekannya jumat 07/02/2014 hingga pukul 19.00 wib belum juga kembali ke Mes/bedeng proyek.

Adalah ADE HENDRA umur 25 thn alamat cikarang Rt 03/12 Bekasi Jawa Barat rekan mereka yang hilang. Lalu mereka memberitahukan kepada manager dan bersama sama mencari temannya yang hilang dipulau tersebut.

Sekira pukul 14.30 wib keesokan harinya di pantai selatan pulau jukung para saksi mata menemukan mayat dengan posisi tengkurap. Mendapati hal tersebut manager pulau jukung menghubungi Pihak kepolisian.

Kapolres Kepulauan Seribu Ajun Komisaris Besar Polisi Johanson Ronald Simamora,Sik, SH, MH yang kami hubungi melalui telpon membenarkan kejadian ini.

'Ya benar kemarin telah ditemukan mayat laki-laki diPulau jukung yang diketahui adalah salah satu karyawan proyek pulau tersebut' jelasnya.

Saat ini mayat sudah berada dijakarta dan keluarga korban sudah dihubungi dan pihak kami menunggu hasil visum apakah ada tanda-tanda kekerasan terhadap korban jika ada pihak kami akan menindaklanjuti kejadian ini.sambungnya.
Tags

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)