Polres Kepulauan Seribu Siap Amankan Pemilu 2014 di Wilayah Hukum Kepulauan Seribu

Polres Kepulauan Seribu
0
Kapolres & Bupati Kepulauan Seribu Saat Diwawancara.
polreskepulauanseribu.com - Jelang pelaksanaan Pemilihan Umum (Pemilu) legislatif tanggal 09 April 2014, jajaran Polres Kepulauan Seribu menggelar simulasi atau gladi lapangan Latihan Pra Operasi Mantab Brata di halaman balai warga Pulau Pramuka, Kelurahan Pulau Panggang, Kecamatan Kepulauan Seribu Utara, Kabupaten Administrasi Kepulauan Seribu, Selasa (4/2/2014).

Dalam acara simulasi pengamanan Pemilu ini, untuk memberikan pesan dan gambaran kepada masyarakat, bahwa jajaran kepolisian setempat sudah siap mengamankan Pemilu 2014 yang akan digelar serentak pada 9 April mendatang.

"Rangkaian pengamanan yang kita laksanakan adalah untuk mengantisipasi ancaman-ancaman yang ada di wilayah Kepulauan Seribu" Kata Kapolres Kepulauan Seribu AKBP Johanson Ronald Simamora Sik, SH,MH saat setelah Pelaksanaan latihan Pra Operasi, selasa (4/03/2014).

Dalam acara latihan peningkatan pengamanan pemilu ini, sambung Johanson pihaknya telah menurunkan sebayak 146 personil dari berbagai satuan, baik dari Dalmas, Babinkamtibmas, satuan Samapta dan Reserse.
kami dari pihak kepolisian mengharapkan bantuan dari seluruh stake holder yang ada diwilayah kepulauan seribu untuk membantu mengamankan jalannya pesta demokrasi ini, tambah kapolres.
untuk TPS yang ada di Kepulauan seribu sebanyak 54 TPS kami dari Kepolisian mengunakan metode Rawan 1 (1 Polisi 1 TPS) mengingat karakteristik wilayah kepulauan seribu yang berbeda dengan wilayah DKI jakarta yang lain. Tutup Kapolres.
Selesai melaksakanakan Gladi Seluruh Personel yang terlibat mendapat sambutan dari tamu undangan termasuk Bupati Kepulauan Seribu yang sangat kagum dengan aksi Bulshit dari Polres Kepulauan Seribu Ini.[Senjatama] 

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)