Sebanyak 7 Kapal Patroli Polres Kep. Seribu Siap Amankan Pemilu 2014

Polres Kepulauan Seribu
0

Kapal Patroli Polres Kep Seribu.
polreskepulauanseribu.com - Untuk mensukseskan Pemilu 2014, Polres Kepulauan Seribu menyiapkan tujuh kapal patroli guna mengamankan pesta demokrasi di Kepulauan Seribu. Hal tersebut dikatakan Kapolres Kepulauan Seribu, AKBP. Johanson Ronald Simamora, Sik, SH, MH saat melakukan kunjungan ke seluruh Mapolsek di Kepulauan Seribu dalam rangka memaksimalkan persiapan pengamanan Pemilu 2014.

"Selain tujuh kapal patroli, Polres Kepulauan Seribu akan menerjunkan 170 anggota untuk mengamankan Pemilu 2014," ujar Johanson kepada beritapulauseribu.com saat mengunjungi Markas Polsek Kepulauan Seribu Utara di Pulau Kelapa, Sabtu (15/03/2014).

Sebelumnya, Kapolres Kepulauan seribu beserta jajarannya telah mengikuti deklarasi damai Pemilu 2014 di Pulau Pramuka sebagai bentuk kesepakatan bersama untuk mewujudkan Pemilu damai dan kondusif. Karenanya, Polres Kepulauan Seribu akan berupaya semaksimal mungkin memberikan pengamanan untuk mewujudkan Pemilu 2014 yang kondusif dan aman.

"Tadi kami sudah mengikuti deklarasi pemilu damai yang dihadiri langsung oleh Pak Bupati dan Partai Politik beserta instansi lainnya, ini membuktikan bahwa Partai Politik sepakat untuk Pemilu damai," katanya.

Kapolres menghimbau kepada masyarakat Kepulauan Seribu agar menggunakan hak pilihnya sesuai pandangan dan keyakinan masing-masing. Ia pun mengajak kepada masyarakat agar ikut serta menciptakan Pemilu yang kondusif dan Jurdil.

"Kepada masyarakat, gunakan hak pilihnya secara demokratis pada Pemilu nanti, kami berpesan jangan ada yang golput," pungkasnya.

(sumber) 


Tags

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)