Irjen Pol Putut Eko Bayuseno dilantik Kapolri jadi Kabaharkam

Polres Kepulauan Seribu
0
Komjen Pol Drs Putut Eko Bayuseno, SH
polreskepulauanseribu.com - Kapolri Jenderal Sutarman melantik Kepala Badan Pemelihara Keamanan Mabes Polri (Kabaharkam) Irjen Pol Drs Putut Eko Bayuseno, SH, Selasa (18/3/2014). Irjen Pol Drs. Putut Eko Bayuseno, SH mendapat promosi jabatan sebagai Kabaharkam Polri menggantikan Komjen Pol Badrodin Haiti yang ditunjuk sebagai Wakapolri.

Sebelumnya, Irjen Pol Putut Eko Bayuseno yang menjabat sebagai Kapolda Metro Jaya akan digantikan Irjen Pol Dwi Priyatno sebagai Kapolda Metro Jaya yang baru. Pelantikan digelar di Rupatama Mabes Polri pukul 08:00 WIB.

Irjen Pol Dwi Priyatno sebelumnya merupakan Kapolda Jawa Tengah. Posisi Irjen Pol Dwi Priyatno akan digantikan Brigjen Pol Noer Ali yang saat ini menjabat Kapolda Sumatera Barat.

Sedangkan posisi Kapolda Sumatera Barat akan ditempati Brigjen Pol Bambang Sri Herwanto yang saat ini menjadi Karosunluhkum Divkum Polri.

Selain itu, Kapolri juga melantik Brigjen Pol Budi Hartono Untung yang saat ini menjadi Kapolda Bangka Belitung. Brigjen Pol Budi Hartono Untung ditempatkan sebagai pejabat Widya Iswara di Sespim Polri. Posisi Brigjen Pol Budi Hartono Untung di Babel digantikan Brigjen Pol Gatot Subyaktoro yang saat ini menjadi Direktur Tindak Pidana tertentu di Bareskrim Polri.

Polri merotasi 11 perwira tinggi dan perwira menengah. Rotasi ini tertuang dalam surat telegram bernomor ST/539/III/2014, tertanggal 7 Maret 2014.[senjatama]

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)