Cekcok Saat Nonton TV, Tukang Parkir Tewas Ditusuk

Polres Kepulauan Seribu
0

polreskepulauanseribu.com - Seorang tukang parkir, Suhendi alias Otong, 41 tahun, tewas setelah ditusuk pedagang aksesoris keliling, Beni Saputra, 23 tahun, di Pasar Kramat Jati, Jakarta Timur, Rabu (30/4/2014) pagi sekira pukul 04:00 WIB. Korban tewas ditusuk oleh pelaku, setelah keduanya cekcok saat menonton televisi pertandingan Liga Champions di lapak ikan asin di dalam pasar.

"Saat itu, korban sedang menonton televisi, lalu datang pelaku dan menutupi korban. Korban tidak senang karena dihalangi menonton TV, mereka akhirnya cekcok," kata Kompol Handini, Kapolsek Metro Kramat Jati kepada Wartawan, Rabu (30/4/2014).

Otong yang tidak senang dihalangi saat nonton bola Real Madrid lawan Bayern Munchen itu   , lanjutnya, langsung melayangkan bacokan ke arah Beni menggunakan golok hingga jari kelingkingnya nyaris putus. Beni yang sudah mengalami luka bacok di jari kelingking kemudian melarikan diri menghindari percekcokan tersebut.

"Tapi tidak lama kemudian, pelaku kembali mendatangi korban, ia langsung menusuk korban berkali-kali menggunakan sebuah pisau," katanya.

Korban yang merupakan warga Jalan. Raya Condet No 15 RT 13/05 Cililitan, Kramatjati, Jakarta Timur itu pun langsung tewas di tempat dengan 10 luka tusuk di tubuhnya.

Sementara, pelaku berhasil ditangkap, kini masih menjalani perawatan di RS. Polri Kramat Jati.

Tags

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)