Karyawan Outsorcing CNOOC Ditemukan Tewas Dikamarnya Di Pulau Pabelokan

Polres Kepulauan Seribu
0

Jenazah saat di Identifikasi.
polreskepulauanseribu.com - Dermaga Kalijapat PT CNOOC. Ses. Ltd. Senin (28/04/2014), Jenazah salah seorang Karyawan PT Aqua Marine Divido yang ditugaskan di Pulau Pabelokan Kepulauan Seribu dengan No Barcode FEP ( P1021605124600000412140031 ) PT CNOOC.

Adalah Hasbullah, 26 Tahun,Kampung Bojong Wetan Desa Sanding Kec Petir Kab  Serang Banten, korban yang meninggal dunia di Pulau Pabelokan.

Berdasarkan informasi yang kami peroleh dari Unit Reskrim Polres Kepulauan Seribu yang melakukan Identifikasi terhadap korban, dipimpin IPDA Zuhri Mustofa, SH, korban adalah karyawan outsorsing di PT CNOOC, Ses, Ltd, minggu 27/04/2014 pukul 16.30 wib dibangunkan oleh rekannya dikamar 004 namun tidak kunjung bangun, dan rekannya menghubungi dokter yang bertugas di Pulau pabelokan dr. Andry R, dicek ternyata sudah meninggal dunia.

Kapolres Kepulauan Seribu AKBP Johanson Ronald Simamora, Sik, SH, MH yang dihubungi Admin RKS, diruang kerjanya menbenarkan kejadian ini.

"anggota kami sudah melakukan identifikasi terhadap korban, perkiraan meninggal dunia menurut data yang kami terima adalah serangan jantung dan tidak ada bentuk penganiayaan" jelasnya.

"pihak keluarga sudah kita hubungi untuk dilakukan Visum terhadap korban namun keluarga tidak mau dan membuat surat pernyataan tidak bersedia" tutup Kapolres.

Hingga berita ini diturunkan korban sudah diterima oleh pihak keluarga dan sudah dibawa kediaman di serang banten.
Tags

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)